Hino Rajanya Truck

Hino Rajanya Truck
Dengan mesin baru turbo intercooler lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar. Transmisi baru yang disesuaikan dengan kemampuan mesin menjadikan performa kendaraan lebih baik dan tahan lama. Suku cadang Hino 300 Dutro series ini dapat saling menggantikan satu dengan lainya (interchangeability). Berbagai kelebihan Dutro series baru ini membuat perawatan kendaraan lebih mudah dan rendah biaya.Semua varian Dutro baru mempunyai kabin yang dapat dijungkit, Ditambah reclining seat,telescopic & tilt steering sehingga pengemudi kini dapat menyesuaikan posisi duduknya agar lebih nyaman, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Dutro series tersedia pula dalam bentuk chassis bus.

All Varian Hino

All Varian Hino

Selasa, 29 Desember 2009

 
Truck kecil 4 roda yang lincah dan bertenaga, kini hadir dengan ruang angkut yang lebih luas. Dapat dipergunakan sebagai:Mobil boks, boks berpendingin, bak terbuka, mobil derek, sky lift, tangki, los bak, ambulance.
Tersedia chassis panjang 110 SDL.



Truck light duty dengan mesin dan transmisi baru mempunyai daya angkut lebih kuat,merupakantruckdengan spesifikasi terbaik dikelasnya.
Dutro LPG(Khusus angkutan LPG) ini dikembangkan khusus sesuai standart Pertamina,posisi MUFFLER didepan dgn arah buang kiri dan mempunyai batery Cut Off,memberi tingkat keamanan yg dibutuhkan.Heavy duty spring menambah kekuatan angkut.Unit tersedia dalam warna merah.




 Truck kecil bertenaga yang memiliki transmisi model baru serta gardan yang lebih besar,dan tangguh untuk melalui kondisi heavy duty.


 
Truck medium duty dengan transmisi baru yang sesuai dengan berbagai kebutuhan angkutan dalam&antar kota. Kini hadir 130MDL dgn chassis ekstra panjang.Sangat cocok menjadi truck cargo barang bervolume besar atau dijadikan kendaraan vehicle carrier.



Truck mixer kecil berkapasitas hingga 3 kubik,cocok untuk pembangunan skala kecil / perumahan,khususnya didaerah jalan sempit.Tersedia power steering serta
spring & stabilizer khusus mixer.Putaran mixer lebih baik dan ekonomis karena menggunakan tenaga langsung dari mesin.                                                              


Semua type Dutro dapat dijadikan mikrobus,dgn kelengkapan per lembut serta power steering,grill & lampudepan baru dan ban radial & velg alloy .sangat cocok dan efisien dijadikan kendaraan travel antar kota maupun dalam kota.
Type Dutro Bus 110SDBL dan 130 MDBL merupakan mikrobus 4 dan 6 roda terpanjang dimasing-masing kelasnya,dgn kapasitas hingga 23 orang(110 SDBL) dan 30 orang(130 MDBL).